Cara Kerja Bisnis Paytren

"KARYAWAN"

Sahabat semua yang saat ini masih bekerja sebagai karyawan, buruh atau bekerja di orang lain, mungkin selama ini tidak pernah berpikir atau sengaja melupakan bahwa akan ada masa disaat tenaga dan pikiran kita  tidak bisa maksimal lagi untuk melakukan pekerjaan yang menguras tenaga dn pikiran kita..

Ketika kita masih berusia produktif 20-35 th, mungkin tenaga dan pikiran kita masih bisa dimaksimalkan dalam bekerja  dengan intensitas dan tekanan yang tinggi dalam sebuah pekerjaan.

Namun ketika usia menginjak 40-an akan ada masa disaat raga kita sudah seharusnya tidak dipaksakan dalam hal urusan pekerjaan lagi..

Tapi justru dalam rentang waktu di usia produktif itulah kita harus menanam BENIH yang nantinya SIAP DI PANEN saat kita sudah usia senja saat tidak produktif lagi utk bekerja..itulah Pasife Income..

Pertanyaan nya...
Sampai kapan anda Menargetkan menjadi karyawan ??

Sampai kapan anda pergi pagi pulang petang pegel-pegel penghasilan pas-pas an...

Selagi masih menjadi karyawan, alangkah bijaknya kita tidak berpikir bahwa anda akan selamanya jadi karyawan dan buruh..

Dan mulailah untuk merubah mindset untuk Menjadi Seorang  "Pengusaha"

Coba perhatikan era sekarang, disaat Ribuan orang melamar pekerjaan tapi disatu sisi lapangan pekerjaan masih jauh perbandingannya dengan orang yang ingin bekerja..

Tidakkah anda berpikir untuk memulai sebuah Bisnis atau Usaha ?

Sebentar lagi MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ) akan berlaku, dimana nantinya orang-orang asing yang akan menjadi kompetitor kita.

Jangan hanya orang asing saja yang enak di negeri kita, Masa kita orang pribumi hanya jadi alat untuk mencapai keinginan suatu bangsa lain...
SAYA TAK RELA..!

Ingat..Nabi Muhammad dan para Sahabatnya adalah seorang Saudagar/ Pengusaha yang Sukses dan Sholeh..

Maka sudah sepantasnya kita mengikuti apa yang di contohkan Nabi dan Sahabatnya, karena itu sebaik2 contoh dalam kehidupan kita..
Mulai dari sekarang...
Info pendaftaran:
Hubungi sponsor anda.. 085736673456

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top