Cara Kerja Bisnis Paytren

Stop!!! Jangan pernah Baca ini jika Anda tidak ingin sukses kecuali tuntaskan bacanya. Ini bermula dari keinginan saya yang ingin sekali berbisnis. Tetapi apa daya dulu nasib saya hanya jadi seorang pegawai swasta penghasilan pas-pasan.

Bukan maksud saya bilang jadi Pegawai tidak baik. Tetapi saya selalu mengingat kalimat ini "9 Dari 10 Pintu Rezeki adalah Berniaga". Jadi saya ingin sekali untuk berbisnis. Sayangnya keinginan itu sangat susah, kenapa? Tentunya kendala di Modal terbatas dan pastinya tidak jauh dari Resiko. Ada yang pernah merasa seperti saya? Berarti kita dulunya senasib sama.

Mau bisnis tapi gak ada modal. Apalagi pengalaman saya yang pernah Bangkrut bisnis ketika masih kuliah dulu. Lumayan keluar puluhan juta modalnya. Jadinya agak trauma juga. Terus sesudah itu pernah ikut juga bisnis Network jadi bener2 sempet trauma juga karena gak cocok dengan produknya. Ketika bingung, saya diinfokan teman ada peluang bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur. Dia lihat sedikit penjelasan dulu dari WisataHati ANTV.

Saya makin penasaran, UYM bisnis apaan. Dulu memang kurang mengidolakan UYM. Ketika tau dari produknya yang sangat menarik dan bermanfaat akhirnya saya memutuskan join di bisnis ini. Pada waktu itu setelah saya Join beberapa hari kemudian ada Seminarnya UYM tentang bisnis ini. Langsung saya ikuti dan ingin ketemu beliau secara langsung..

Subhanallah...Alhamdulillah...
Setelah ikuti seminarnya itu saya bener2 nangis karena benar2 menusuk menyentuh hati saya. Beliau bukan bahas tentang bisnis ini saja tapi visi dari bisnis ini yang benar2 mulia untuk mensejahtrakan masyarakat Indonesia. Selain dari itu yang terpenting selalu libatkan Allah dalam bisnis ini. Dan besoknya, saya mulai membiasakan Tahajjud dan lakukan Riyadoh40 hari..

Terus beberapa hari, saya ambil tabungan saya lebih besar lagi untuk modal dibisnis ini supaya tidak tanggung2 dijalankan sepenuh hati. Dan saya putuskan keluar kerja walaupun belum kelihatan hasil yang jelas dalam bisnis bersama UYM ini. Setelah itu, sambil menjalankan Riyadhoh 40 hari.

Saya jadi sering lihat Tausiyah2 UYM, mendadak suka dan mengidolakan beliau.hehehe..Bener2 ilmu yakin ke Allah yang saya sukai dari beliau apalagi dalam sedekah. Ok, besoknya saya Sedekah yah yang besarnya lumayan bagi saya dulu. Karena belum pernah melakukan sedekah yg besar, dan tawakal pasrahkan diri kepada Allah..

Dalam perjalan tentunya tidaklah mulus sesuai keinginan saya. Banyak ujian yang saya hadapi. Tapi saya tetap yakin akan bisnis ini, kepada UYM, dan tawakal kepada Allah.. Dan sedekah rutin ke anak2 Yatim pun bener2 di geber sampai semua penghasilan saya yg belum terlalu besar serta tabungan saya yang makin menipis, ikhlas bener2 karena Allah.. Saya sangat merasa senang di bisnis ini memang membuat hidup saya makin berkah, banyak belajar makna kehidupan, banyak berbagi, dan lainnya. Kalau hasil secara materi sudah menjadi kehendak Allah. Terpenting saya merasakan Ruh dalam bisnis ini dan Nilai2 yang Luar biasanya.

Subhanallah, Allah memang tak pernah tidur. Kalau bisnisnya berkah, produknya sangat bermanfaat untuk semua orang, dan libatkan Allah dalam bisnis ini. Hasilnya pun sangat mewah dan bener2 manis. Jujur saya tak pernah menyangka sampai saat ini punya penghasilan puluhan juta per bulan dan saya yakin dibisnis ini akan makin terus bertambah. Dan gak nyangkanya lagi alhamdulillah saya bisa pergi ke tanah suci.

Bisnis ini bener2 cocok dijalankan dengan Online karena produk Digital yang manfaat untuk orang banyak. Walau diam di rumah, isi waktu disela rutinitas, dll bener2 bisa dijalankan hasilnya tidakdiragukan lagi. Subhanallah.. Tentunya hasil dari bisnis ini, 100% disedekah oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Bener2 luar biasa kagum kepada beliau.. Begitu pun tujuan saya berbisnis untuk mensejahtrakan dan berbagi dengan orang lain, manfaat untuk umat. Semoga story ini bener2 bermanfaat dan menginspirasi untuk teman2 semua apalagi yang mau bisnis. Benar2 ada pesan positif yang tersampaikan dari ini.

Apalagi diantara pembaca ada yang penasaran dan mau berbisnis yang penuh berkah bersama Ustadz Yusuf Mansur serta manfaat untuk orang banyak. Bagi yang ragu sebaiknya jangan karena bisnis ini jauh diluar dugaan kita, bener2 merubah kita baik secara spiritual ataupun materi. InsyaAllah

http://tren-i.blogspot.co.id/

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top