Cara Kerja Bisnis Paytren

*JIKA ANDA INGIN SUKSES DI PAYTREN ANDA WAJIB BELAJAR DUPLIKASI*

Kekuatan/Nyawa Bisnis Network sesungguhnya terletak pada kemampuan Anda menduplikasikan diri 👨‍👩‍👧‍👧👨‍👩‍👧‍👦
Anda jago closing tapi gak pandai duplikasi, suatu saat akan mati karena kelelahan😅 yang lebih salah lagi jika Anda pintar duplikasi tapi tidak pernah action.
Maka sukses di PayTren Rumusnya adalah:
BELAJAR 📝ACTION🏃�LALU DUPLIKASI👨‍👩‍👧‍👦

Apakah Anda sudah menduplikasi leader/upline Anda dengan benar ??
Kami sudah melakukan ini👇🏻
*1.* Saya sudah pernah menghadiri SPT…..apakah Anda sudah?

*2.* Saya membuat grup WA dengan leader lainya….apakah Anda sudah ?

*3.* Saya belajar presentasi….apakah Anda sudah bisa presentasi ?

*4.* Saya sering tebar semangat dan manfaat paytren…..apakah Anda juga ?

*5.* Saya rajin broadcast dan bikin status di FB, whatsapp, instagram, youtube, dll mengenai PayTren….apakah Anda juga rajin seperti itu😅

*6.* Saya sering japri&broadcast permasalahan calon mitra dan motivasi mereka..apakah Anda juga melakukan hal yang sama?

*7.* Saya sering japri dan silaturahmi dengan upline/leader…apakah Anda juga  ?

*8.* Saya baca-baca dan pelajari terus website resmi PayTren, lalu nonton berulang-ulang video penjelasan PayTren ini
Apakah Anda sudah seperti itu???

*9.* Untuk geber bonus dan geber semangat pribadi, saya sudah daftarin istri dan anak saya dengan paket yang besar apakah Anda sudah???l

Silahkan teruskan….Biar paham apa itu duplikasi.

Kawan-kawan juga harus tahu bahwa Bisnis PayTren itu seperti bisnis peternak, bukan pemburu, yang setelah mitra bergabung lalu ditinggal pergi dan dicuekin, tapi jadilah peternak sejati, rawatlah mitra-mitra kita untuk bisa tumbuh, berkembang dan mandiri, itulah wujud tanggung jawab dari bonus yang Anda dapatkan dari transaksi mitra-mitra Anda, karena lewat mereka Allah mengirim  rezeki kepada Anda.

Dengan mereka tumbuh, berkembang dan mandiri artinya mereka telah sukses menjalankan bisnis ini, dan insyaallah Anda pun akan terbawa sukses…. atau terpaksa sukses.

_Omzet bisnis PayTren Anda akan cepat melesat atau lambat bahkan diam di tempat penyebabnya hanya satu Yaitu :_
1. Kegagalan *DUPLIKASI*,
2. Anda malas *MENDUPLIKASI* (mencontoh) upline atau…..
3. Upline malas *MENDUPLIKASIKAN* ilmunya pada downline….

*Cara DUPLIKASI itu simpel Yaitu* 👇🏻👇🏻
*1.* Ajari Promosi dg Antusias
*2.* ajarin ganti pass dan pin
*3.* Ajari deposit
*4.* Ajari Lengkapi data
*5.* Ajari Claim NP2
*6.* Ajari Verifikasi KTP
*7.* Ajari Beli Deposit
*8.* Ajari Transaksi
*9.* Ajak Rajin Pelajari Web Resmi PayTren www.treni.co.id
*10*. Ajari Bikin Web Replika www.duta-paytre.com
*11*. Ajari Promosi Online/Offline
*12*. Ajari Closing

Udah sampe No.12 balik lagi ke no.1 terus lakukan hal spt itu, lama-lama besar sendiri grup dan omzet Anda.

Salam Sukses Berjama’ah

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top