Cara Kerja Bisnis Paytren



5 Kriteria Bisnis MLM yang Benar
Penawaran investasi bodong dengan skema bisnis MLM banyak menimbulkan kekecewaan. Struktur multi level marketing digunakan untuk merekrut sejumlah penanam modal. Ini berimbas pada bisnis MLM yang sebenarnya bersih dari indikasi penipuan.
Jika Anda terjebak dalam investasi ilegal, selain menanam sejumlah besar uang, member akan diminta mencari puluhan orang lain yang tertarik berinvestasi. Pikirkan ulang bila identitas usaha tersebut membuat Anda ragu.
Sementara itu bisnis MLM dapat dibedakan dari investasi bodong. Skema piramida multi level marketing menyediakan produk legal yang tidak dipalsukan. Bonus MLM akan didapat dari penjualan produk, bukan dari uang yang ditanamkan oleh para membernya.
Menurut Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terdapat beberapa perbedaan mendasar antara bisnis MLM atau direct selling dengan bisnis Money Game yang menggunakan skema piramida :

1. Jelas Produk Usahanya
Setiap perusahaan MLM harus memiliki produk untuk diperdagangkan dengan nilai pasar yang wajar. Bila tidak ada produknya, maka perlu dipertanyakan lebih detail lagi.
Selain itu produk yang ditawarkan harus memiliki nilai lebih sehingga menarik dan bermanfaat untuk dibeli orang banyak.

2. Memiliki Bukti SIUPL
Setiap perusahaan MLM harus memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan izin edar produk dari BPOM, Depkes, dan sebagainya.
3. Komisi Penjualan
Skema bisnis ditekankan pada penjualan produk, bukan hanya peringkat membernya saja. Pembayaran komisi pun terhitung dari penjualan produk dan bukan kuantitas rekrutmen oleh setiap member.

4. Sistem Bisnis Rasional
Setiap perusahaan MLM mempunyai sistem penjualan dan pembayaran produk yang rasional. Pastikan harga produk masuk akal sehingga bisa diterima oleh semua kalangan.

5. Penghasilan dan Bonus
Member atau anggota masih bisa mendapat pendapatan dan bonus dari penjualan produk walau tanpa proses rekrutmen. Sementara bonus pada sistem investasi bodong akan terhenti apabila proses rekrutmen dihentikan karena bonus berasal dari hasil calon anggota yang mendaftar.
Intinya, jangan keliru memilih perusahaan yang menjanjikan keuntungan besar tapi tidak membantu Anda untuk berbisnis dengan cara-cara yang rasional.

Tips Memilih Perusahaan MLM Terpercaya
Sistem marketing berundak menjadi ciri khas bisnis MLM. Ada yang disebut up line dan juga down line. Jadi kita harus mengajak orang lain untuk memakai produk dan juga bergabung dalam piramida bisnis tersebut. Makin aktif jaringan yang terbentuk, semakin banyak pula keuntungan yang akan diperoleh.

Ketika downline berhasil menjual barang, upline akan mendapat keuntungannya juga. Karena itulah pilih perusahaan MLM yang membernya saling mendukung di berbagai tingkatannya. Upline akan membantu downline yang masih baru dengan cara diskusi, seminar, dan terutama training atau pelatihan.

Semakin jelas bahwa tidak ada satupun bisnis yang tidak memerlukan kerja keras tetapi uang melimpah dengan cepat. Maka cermatlah saat memilih tawaran usaha yang datang pada Anda, apakah benar itu adalah multi level marketing atau hanya sekedar Money Game yang menjurus pada kerugian saat Anda berinvestasi di dalamnya.

Untuk Konsultasi dan pendaftaran Hub :

Whatsapp/Telegram
indosat : 0857 3667 3456
Telkomsel : 082331460313

Atau langsung klik http://bit.ly/whatsappqu
Gratis konsultasi 24jam

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top