Cara Kerja Bisnis Paytren

Menjual adalah Melayani

Salah satu hal yg paling penting dalam penjualan adalah bagaimana kita bisa melayani customer atau SEx  (Service of Excellent) dan yg terpenting dalam service adalah Customer Relationship Management atau bagaimana kita membangun atau membina hubungan baik dengan customer. Seperti mengingat namanya, mengetahui apa yg dia suka dan apa yg tidak dia sukai bahkan kebiasaan-kebiasaannya.

Satu hal lagi, temukan apa hot button customer. Seperti coach tjia sampaikan, bahwa semua customer selalu memiliki masalah. Ini adalah salah 1 bagian dari hot button...ada 3 hot button yg harus kita gali dan ketahui.
1. Impian
2. Kebutuhan
3. Problem atau masalah

Kl kita bicara soal MLM, Ketika mengkomunikasikan MLM, tinjaulah dari kaca mata mereka  (prospek Anda), apa manfaatnya untuk mereka, seakan-akan hanya untuk  mereka dan bukan untuk Anda. Anda ajak mereka agar bisa benar-benar  menikmati produk dan atau jasa yang disediakan seperti Anda telah  menikmatinya. Ajak mereka bergabung agar mereka berkesempatan menikmati  kesuksesan, agar mereka maju. Bukan Anda yang ingin sukses.

Harapan Anda  adalah untuk mereka sepenuhnya. Seperti memberikan air minum pada teman  yang datang ke rumah Anda, agar dahaganya hilang, agar dia segar  kembali. Tanpa pamrih. Jika Anda berorientasi hanya untuk keuntungan  Anda semata, dan mungkin banyak yang tidak mau bergabung maka Anda akan  cepat merasa kapok. Mungkin Anda tidak, namun faktanya banyak orang  gagal karena ditolak. Jika orientasi menjalankan MLM untuk melayani,  untuk memudahkan orang lain, maka Anda tak akan pernah bosan dan capek.  Seperti memberi air minum pada teman tadi. Bisa jadi dia menolak  misalnya karena baru saja minum. Namun anda tak akan pernah sungkan  untuk memberikan minuman pada teman tesebut untuk kunjungannya lain  waktu atau untuk teman yang lainnya.

Apakah Anda akan berpikir ah  jangan-jangan dia tak mau, nanti kalo dia nda mau gimana? Namun hukum  alam akan pasti berlaku. Siapa yang melayani maka dia akan dilayani.  Seperti Anda melayani sepeda motor dengan memberinya bensin, menjaga  mesinnya dengan oli, menghidupkan kontaknya dan menekan gas, maka motor  Anda melayani akan melayani Anda. Seorang penyanyi melayani penggemarnya  dengan lagu yang merdu atau menginspirasi serta menghibur maka ia akan  dipuja.

Banyak bentuk layanan balik untuk siapa yang melayani orang lain  tentunya. Bisa dalam bentuk terimakasih, senyum yang tulus, keakraban  yang meningkat, bisa juga pelayanan kembali dalam bentuk UANG. Seperti  seseorang pemilik toko melayani pembeli, maka layanan kembali dalam  bentuk uang. Dalam MLM, pelayanan pada calon mitra atau team Anda dapat  kembali dalam bentuk BONUS yang sangat dahsyat! penghasilan yang  berkembang dengan faktor kali yang menciptakan multiplier effect atau  bahkan penghasilan dengan exponential growth.

Jadi, filosofi MLM agar  Anda tetap terus bernergi, anti bosan, adalah dengan orientasi untuk  orang lain. Dan hukum alamnya seperti tadi, finally it will be for you  too. Mereka yang sangat sukses dalam MLM dan sukses yang jangka panjang  adalah mereka yang bersedia dibayar belakangan, dan dibayar sangat  banyak. Duplikasikan mindset tersebut, maka Anda akan mendapatkan team  yang sangat kuat dan sukses, dengan orang-orang yang gembira di  dalamnya.

Tentu saja, untuk hal itu Anda pun harus memilih MLM yang juga  berpotensi untuk belangsung jangka panjang juga. Saya tidak akan  mengatakan untuk memilih bisnis MLM yang abadi, sebab toh semuanya bisa  mati juga, seperti halnya Gajah Mada yang kuat, kerajaan Majapahit pun  bisa tinggal kenangan. Apalagi MLM.

Namun berusahalah yang terbaik yang  Anda bisa untuk sukses bersama bisnis MLM yang gelagatnya baik. Finally, tentu saja semua ini tak berarti, kecuali dipraktekin. Semoga bermanfaat ya.

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top