Cara Kerja Bisnis Paytren


                                                

Apa Bisnis TRENI ( PayTren ) Itu..? 
Bagaimana Cara Kerja Paytren...? 
Apakah Benar Bisnis TRENI ( PayTren ) ini Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur..?
Siapa Saja Yang Bisa Menjalankan Bisnis TRENI ( PayTren ) Ini..?
Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis TRENI ( PayTren ) ini Bukan penipuan..?
 Bagaimana Caranya Utk Menjadi Mitra TRENI ( PayTren ) ini..?

                   
 Sebelum mempelajari tentang Bisnis PayTren yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini, alangkah baiknya anda saksikan terlebih dahulu Video Simulasi Penggunaan Teknologi PayTren berikut ini : 


Apa Bisnis TRENI ( PayTren ) Itu..?

Sudah dilihat..? Menarik Bukan...?
PT. Veritra Sentosa International adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran Produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-commerce.

Dengan Produk Utama TRENI Adalah :
1. Aplikasi Virtual Payment " PayTren " yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi "SEMUA PEMBAYARAN ONLINE" mulai dari Jual / Beli Pulsa, Pembayaran PLN, Pembayaran PDAM, Telkom, Indovision, Leasing (Kredit Kendaraan), Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Kartu Kredit bahkan BPJS KESEHATAN Sekalipun sudah bisa dilakukan dan Cukup Melalui Handphone anda.

2. Miracle Water
3. Habbatusauda dan Buku Ustad Yusuf Mansur
4. Treni Power (Penghemat BBM)
5. Online Shop via www.belanjaqu.co.id
6. Program Umroh Paytren


Bagaimana Cara Kerja PayTren..?

Cara kerja Bisnis PayTren ini Sebenarnya Sangat Sederhana, Yaitu:


1. Cara Kerja Yang Pertama adalah Anda Cukup Memindahkan Transaksi / Pengeluaran Rutin anda Seperti Beli Pulsa, PLN, PDAM, Telkom,dll yang biasanya anda lakukan / beli diluar.. sekarang dialihkan ke PayTren ini. Banyak manfaatnya, karena dengan anda melakukan Transaksi Melalui PayTren, Keuntungannya :
a. Anda akan mendapatkan Harga Grosir ( Pulsa dan Token PLN ), Contoh : Ketika anda membeli Pulsa Simpati 100ribu, anda cukup membeli dengan harga Rp. 98.500. Padahal jika diluaran sana, minimal anda beli seharga Rp. 100.000 ( Sudah untung kan )

b. Anda tidak usah lagi repot repot antri, seperti membayar Tagihan Listrik, PDAM,dll karna semuanya tinggal klik Via HP sendiri.

c. Dari setiap transaksi yang anda lakukan, baik itu transaksi untuk kebutuhan Pribadi maupun Orang Lain, anda akan mendapat CASHBACK dari setiap transaksinya. ENAK BANGET KAN..!!!



2. Cara Kerja Yang Kedua yaitu anda dapat Menjalankan Bisnisnya, dengan mengikuti "CUSTOMER REFERRAL PROGRAM" ( CRP ). Jika ingin menjalankan program CRP ini, anda mempunyai potensi untuk memiliki tambahan penghasilan, dengan penghasilan yang anda tentukan sendiri. Artinya, ketika anda Rajin dan Bekerja Keras.. maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan sebanding dengan kerja keras anda. Untuk info selengkapnya,dapat anda pelajari di bagian menu " MARKETING PLAN ".



Apakah Benar Bisnis TRENI ( PayTren ) ini Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur..?


Dikarenakan banyaknya "Oknum" yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan pribadinya, maka banyak orang yang tidak langsung begitu saja percaya dengan Setiap Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ini. Termasuk mungkin anda salah satunya...

Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan bisnis Treni ust Yusuf Mansur ini. Saya orang yang lebih dahulu meneliti Keabsahan Bisnis treni ini sebelum ada bukti nyata seperti Video, Brosur,dll.

Namun setelah melakukan penelitian mendalam, akhirnya saya percaya 100% pada Bisnis PayTren ini, bahwa PayTren ini adalah benar didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Bagi anda yang masih tetap ragu, berikut ini saya tampilkan Video Softlaunching Bisnis PayTren, dimana di dalam video tersebut Ustadz Yusuf Mansur langsung memberikan komentar mengenai PayTren dan latar belakang pendiriannya. Videonya ada banyak, hanya saya tampilkan satu saja.. karena akan lama jika kita hanya menonton Video saja.

Video liputan TVRI mengenai Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur :

 Bagaimana, sudah menyaksikan videonya..? Sudah jelas ya, bahwa Bisnis PayTren ini benar-benar resmi didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur
 

Siapa Saja Yang Bisa Menjalankan Bisnis TRENI ( PayTren ) Ini..?

Siapapun bisa menjalankan Bisnis PayTren ini, baik anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan / buruh, pedagang, pebisnis, Ibu Rumah tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan Pembantu Rumah rumah tangga sekalipun baik yang yang tinggal di Dalam negeri maupun yang sedang di Luar Negeri. Apapun latar belakang anda, bisa menjalankan Bisnis PayTren ini.. karena 1 syarat yang dibutuhkan yaitu "Handphone".. Anak SD pun sekarang sudah pakai Handphone ya.... :)
 
 
Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis TRENI ( PayTren ) ini Bukan penipuan..?


Sebenarnya jika anda mau berfikir bijak, sejak awal anda membaca website ini anda dapat langsung melihat siapa Admin / Pengelola website Paytren-asia.blogspot.com ini. Namun jika anda masih ragu, anda dapat berkenalan dengan saya di FACEBOOK atau mungkin langsung silaturahmi ke rumah saya. Jika tetap masih ragu juga, saya tidak bisa memaksakan kepada anda. hanya saja, Percaya atau Tidak , Bisnis treni ini akan tetap melesat cepat dan jauh meninggalkan anda yang masih ragu-ragu dan banyak berpikir.


 
Apa anda tidak "Miris" melihatnya..?
Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Jutanya menjadi Mitra PayTren, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual. maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas PayTren yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan ke kita, Seluruh Mitra PayTren.

Bagaimana... Mulia Sekali Bukan Visi dan Misi PayTren ini..?
Juga bisa anda bayangkan , berapa potensi bonus ataupun bagi hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas PayTren ini.? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua Mitra PayTren yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Selanjutnya anda ya....kami tunggu ACTION nya :)

DAN INI KABAR BAIK BUAT KITA SEMUA BAHWA SEMUA TRANSAKSI YANG KITA LAKUKAN DI PayTren, BAIK ITU TRANSAKSI PULSA, BAYAR PLN, PDAM, CICILAN, BPJS, DLL (SEMUA PRODUK YANG DISEDIAKAN PayTren
 "SEMUANYA DAPAT CASTBACK"
"SEMUANYA BERNILAI SEDEKAH"

DI BAWAH INI, MARI KITA LIHAT BUKTI NYATA HASIL SEDEKAH DARI MITRA MITRA PayTren YANG TENTUNYA SANGAT SANGAT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT BANYAK




Bagaimana..? Sudah lihat Videonya...?
SUNGGUH LUAR BIASA YA, DAN SAYA YAKIN.. JARANG SEKALI ADA SEBUAH BISNIS YANG MEMIKIRKAN HAL HAL SEPERTI INI.
Dan Beruntung, saat ini.. kita ada di sebuah bisnis yang TEPAT yaitu BISNIS TRENI (PayTren)
 
 Bagaimana Caranya Utk Menjadi Mitra TRENI ( Paytren ) ini..?

Untuk menjadi Mitra Resmi bisnis TRENI ( PayTren ) ini anda harus membeli LISENSI KEANGGOTAAN yaitu cukup sekali seumur hidup, tanpa ada biaya bulanan, juga tanpa belanja wajib (TUPO). dari biaya lisence pendaftaran tersebut.. maka anda akan mendapatkan :

 



Perlu Bantuan? silahkan hubungi Sponsor anda di bawah ini :
Nama : Heru Subrata
Call / SMS : 0859 2065 1239
WhatsApp : 0859 2065 1239
BBM : 74997dd3



Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top