Cara Kerja Bisnis Paytren

HobiBola - Kabar mengejutkan dari Ustad kondang Indonesia, yaitu Yusuf Mansur yang dikabarkan akan mengakuisisi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat ini Ustad Yusuf Mansur tengah mencoba untuk mengembangkan bisnisnya ke industri sepakbola. Sebelumnya Ustad Yusuf Mansur sudah memulai bisnis di sepakbola dengan membeli sebuah klub dan menjadi pengelola melalui Paytren. Beberapa klub tersebut adalah Persikota Tangerang, Persika Karawang, Malang United, dan Persikabo Kabupaten Bogor.

Sementara langkah selanjutnya adalah ingin membeli nama Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keinginannya tersebut didasari bukan hanya bisnis atau meraih keuntungan semata melainkan ada rasa kebanggaan yang terkandung di dalamnya. Pemerintah sendiri membuka lebar dengan memberikan kesempatan kepada para pengusaha Indonesia untuk nge-branding stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

“Saya berterima kasih sekali kepada pemerintah yang terbuka untuk siapa saja pengusaha Indonesia nge-branding stadionnya sendiri. Itu memang yang terbaik daripada stadion di Indonesia tapi yang mem-branding adalah perusahaan luar,” kata Yusuf Mansur.

Melalui bisnis usahanya Paytren, Ustad Yusuf Mansur siap mendukung program yang akan dicanangkan Pemerintah. Lantas jika langkah Ustad Yusuf untuk mengakuisisi nama Stadion Utama Gelora Bung Karno terjadi, apakah akan berubah nama menjadi Paytren Stadion? Kita tunggu kabar selanjutnya. Dilansir dari www.bolalob.com

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top