Cara Kerja Bisnis Paytren

Analisis sederhana sebelum anda memulai bisnis

1. Apakah anda membutuhkan produknya? Walaupun anda bisa menjual produknya, kalo anda tidak membutuhkan produknya, maka anda tidak akan tau kemauan konsumen anda, dan itu artinya bisnis anda ga akan bertahan lama.. anda butuh pulsa? Bayar listrik? Berarti paytren cocok buat anda

2. Apakah produk anda dibutuhkan banyak orang? Apakah semua orang butuh beli pulsa tiap bulan? Tiap minggu? Atau tiap hari ada yg beli pulsa? Itu peluang bisnis anda..
karena siapa yg memulai lebih dulu, berpeluang punya pelanggan lebih banyak..
betul apa betul?

3. Apakah bisnis anda bersystem?
Ini penting karena anda tidak akan setiap saat bisa jualan, saat anda sakit, saat modal anda habis, dll.. apakah bisnis anda akan tetap jalan? Atau ikut berhenti bersama anda?

Paytren adalah jaringan bisnis.. yg sekali anda kerjakan maka selamanya akan memberikan hasil.. otomatis.. tanpa tutup point tanpa stok barang dan dapat di wariskan

4. Apakah bisnis anda sudah berizin?
Ini sangatlah penting.. Karen banyak bisnis diluar sana yg sudah besar.. tiba2 tutup karena menyalahi aturan alias belum dapat izin.. itu artinya bisnis yg anda bangun selama ini berakhir zonk..

bagaimana tanggung jawab anda kepada orang2 yg anda rekrut? Tentu bukan masalah yg remeh.. karena nama baik anda dipertaruhkan..

alhamdulillah paytren sudah berizin siuplt (surat ijin usaha langsung tetap bukan sementara

Sekian analis saya..
Saran saya.. putuskan gabung paytren kalo anda mau bisnis lalu action, atau keluar dari group ini dan jalani hidup anda seperti biasa..

Masa depan anda tanggung jawab anda.. kalo anda lahir dalam keadaan miskin jangan salahkan orang tua anda karena itu cara terbaik tuhan mendewasakan anda, tapi kalo anda mati dalam keadaan melarat itu 100kesalahan anda..

Salam sukses untuk bisnis anda..

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top