Cara Kerja Bisnis Paytren

Assalamu 'alaikum wr.wb

Ini kisah nyata saya tanpa rekasayasa, awal 2010 sebelum masuk paytren saya aktif di bisnis jaringan pulsa di ponorogo, perkembangan waktu itu lumayan pesat karena hanya menggunakan 1hp bisa transaksi all operator (dulu counter2 harus punya 1hp unyuk 1operator)

namun setelah jaringan saya cukup banyak dan tersebar diseluruh nusantara tiba2 perusahaan tutup tanpa peringatan ( padahal sedang jaya jayanya), lalu saya aktif lagi di bisnis jaringan herbal dan pupuk organik.. Lagi2 setelah jaringan saya besar perusahaanya tutup,

awalnya saya bingung.. Kenapa setelah besar malah tutup? Ternyata itulah pengalaman berharga dalam dunia bisnis saya.. Sehebat apapun system bisnisnya, sebagus apapun marketing plannya.. Kalo pemimpinnya kurang amanah.. Memberlah yang jadi korban..

dari pengalaman itu Saya belajar pentingnya legalitas sebuah perusahaan.. siapa pendiri perusahaanya..

Lama saya off dari dunia network.. ( masih trauma dengan mlm) Akhir desember teman lama saya mengajak gabung paytren
Saya pelajari marketingnya, bener ga ownernya ustad yusuf mansur.. Tidak sampe 2hari saya gabung paytren karena saya berfikir inilah peluang.

Awal ikut paytren.. Paytren belum sebagus sekarang, isi deposit lama, isi pulsa kadang bisa kadang gagal, tapi saya yakin.. Saya percaya saja sama ustadz yusuf mansur.. Pasti management sedang berbenah.. Dan ternyata yang saya khawatirkan terjadi.. 3bulan setelah jaringan lumayan banyak di paytren.. Perusahaan off.. Hampir 8bulan.. dan ga bisa ngapa ngapain, hanya tefima komplin, tanpa solusi

Baru awal 2015 atas ijin Allah leader saya bu allin dan bu airani zuraida ngajak saya spt di jogja.. Awalnya saya malas.. Lama2 ga ada salahnya dicoba lagi..

Ternyata memang banyak perubahan yang terjadi, paytren makin keren.. ada fitur doku, asuransi, ijin siupl, APLI dll

Alhamdulillah Dari paytren Sekarang penghasilan saya rata2 baru 300.000/minggu.. Lumayan untuk kebutuhan sehari hari.. Sangat membantu disaat ekonomi terpuruk, karena kerja jadi guru yang saya tekuni 6 tahun.. diberhentikan begitu aja tanpa peringatan, 2tahun kemudian ditempat kerja yang baru saya diberhentikan  lagi dari tempat ngajar karena ada keluarganya yayasan yang mau masuk gantiin saya..

Tanpa kerja ngantor alhamdulillah saya masih bisa makan bersama keluarga.. buat kawan kawan Paytren layak diperjuangkan.. Jangan cuma sampingan..

Eko agus suyanto,S.Pd.I asal ngawi
Www.duta-paytren.com

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Brosur paytren 2017

Brosur paytren 2017
Segera daftarkan No hp anda

Brosur paytren terbaru

Brosur paytren terbaru
info pendaftaran : 0857 3667 3456

Labels

 
Top